BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

welcome to my blog.............

Kamis, Januari 13, 2011

indahnya sabar....


Arti Kesabaran

Dalam Blog ini,  juga ingin menulis tentang “Kesuksesan Hidup” karena pasti semua orang ingin yang namanya “Hidup Sukses”.
Kali ini, kita membahas tentang Arti Kesabaran. Karena Kesabaran adalah salah satu Kunci Sukses. Kita perlu merenung banyak tentang kesabaran.Agar bisa lebih memahami arti kesabaran kami mencoba mengutip kata-kata bijak dari Mario Teguh:
Kesabaran adalah kekuatan untuk berlaku tenang dalam penantian. Itu berarti, siapapun yang bisa bersabar, haruslah dia yang mengetahui dengan jelas apa yang sedang ditunggunya. Dan untuk mengetahui apa yang ditunggunya, dia harus melakukan sesuatu dengan rencana untuk mencapai satu atau dua hal tertentu.
- Mario Teguh –
Setiap tindakan - pasti membutuhkan sepenggal waktu tenggang antara pelaksanaan dan hasilnya. Sikap yang diperlukan untuk berlaku tenang dalam tenggang waktu itu adalah kekuatan yang biasanya kita sebut sebagai kesabaran. Itu sebabnya setiap tindakan membutuhkan kesabaran untuk sampai pada saat di mana hasil itu tercapai.
- Mario Teguh –
Mungkin setelah membaca di atas anda telah paham?. Oke marilah kita bahas sedikit arti kesabaran:
1. Orang tidak bisa dikatakan bersabar apabila bisanya Cuma bisa pasrah tanpa mau berusaha. Orang yang rajin berusaha tanpa mengenal lelah itulah yang disebut sabar.
2. Sabar itu tidak ada batasnya. Apabila ada orang mengatakan,”sabarku ini batasnya” berarti orang tersebut masih belum sabar.
3. Apabila kita bersikap bersabar berarti kita sudah memiliki sebuah kekuatan yang sangat berharga. karena kekuatan tersebut bisa untuk mengendalikan hawa nafsu kita, seperti nafsu marah, zina dsb. jadi kita bisa lebih terhindar dari dosa.
Mungkin ini dulu. Mari kita membiasakan diri kita untuk bersabar agar bisa jadi orang sukses, baik di dunia maupun di akhirat yang kekal.

0 komentar: